Covid-19 Bisa Sembuh Asal...

REPORTER JABAR - Kabar gembira datang dari Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana yang dinyatakan negatif Covid-19. Yana mengungkapkan kegembiaraan melalui video yang viral dimedia sosial.
Dala video yang viral tersebut Yana menyebutkan dirinya telah melaksanakan isolasi karena Covid-19.
Setelah lama melaksanakan perawatan dengan diisolasi telah berhasil melalui dengan baik. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua tim perawat yang telah bekerja melakukan perawatan khususnya kepada dirinya dan kepada pasien lainnya.
"Terima kasih kepada rumah sakit dan seluruh tim dokter dan perawat yang telah luar biuasa merawat dan dengan sabar mengobati saya," ujarnya.
Kemudian dia menyampaikan terima kasih kepada keluarga, sahabat, teman dan masyarakat yang telah memberikan dorongan semangat dan mendoakannya.
"Meskipun sangat berat perjuangan melawan corona Covid-19 tatepai berkat selurtuh doa'a alhamdulillah dapat melalui proses yang sangat berat ini," tuturnya.
Kemudian dia menghimbau kepada semuanya untuk mematuhi yang telah diatur pemerintah. "Agar terus menjaga jarak, mengisolasi diri untuk terus melakukan  gerakan hidup sehat. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada kita semua dan kita semua bisa melewati masa-masa yang berat bagi bangsa dan dunia," pungkasnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar