Cegah Covid-19, Kantor Pemkab Didisinspektan

SUBANG - Lingkungan Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Subang dilakukan penyemprotan dengan menggunakan larutan disinspektan. Sarana yang umum seperti pegangan tangga dan pegangan pintu dibersihkan. Di sebelah mesin absen fingerprint disediakan handsanitaizer untuk digunakan ketika akan sebelum dan sesudah melakukan absen.
Dikatakan Sekda selaku Ketua Gugus Tugas  Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Subang, Aminudin – atau yang biasa disapa Kang H. Amin pihaknya telah memerintahkan sejak hari Senin untuk mebersihkan sarana dan fasilitas umum secara periodik. "Nanti kita akan bicarakan periodiknya apakah seminggu sekali atau berapa hari sekali. Biar sarana tetap aman digunakan," ujarnya, Kamis (19/3/2020).
Dari pemantauan di lapangan kegiatan membersihan fasilitas umum dilakukan diantaranya membersihkan sarana di ruang-ruang Gedung Setda Kabupaten Subang dan sarana olahraga seperti Pusat Pelatda Muaythai Jawa Barat. Dalam kesempatan itu dilakukan pemeriksaan kesehatan para atlit oleh petugas kesehatan. Hasilnya dari 10 atlit yang diperiksa menunjukan negatif Covid-19.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar