Bupati Subang Terima Perahu Karét CSR PT. Dahana


SUBANG - Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mendapat Corporate Social Responsibility (CSR) berupa perahu karet dari PT. Dahana. Penyerahan  oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Dahana, Budi Antono kepada Bupati Subang, H. Ruhimat di depan Rumah Dinas Bupati Subang, Jum'at (13/3/2020).
Kata Bupati Subang yang biasa disapa Kang Jimat atas nama  pemerintah berterima kasih atas bantuan perahu yang akan digunakan khususnya untuk komunitas Arum Jeram. Namun perahu karét ini juga bisa digunakan untuk bantuan dalam bencana banjir. "Karena kami harus akui bahwa di Subang belum mampu mengatasi secara permanen bencana banjir," ujar Kang Jimat.
Dikatakan Dirut PT. Dahana CSR berupa perahu karet  diberikan untuk membantu atlit Arum jeram di Subang dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 dan untuk sarana penyelematan saat terjadi banjir. Mengenai masalah CSR untuk kepentingan masyarakat.
Kemudian kata Ketua KONI Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati, dengan adanya bantuan dari PT. Dahana bantuannya sangat dirasakan manfaatnya. "Ini merupakan support yang luar biasa untuk membangun prestasi atlit arum jeram pada Porprov Jawa Barat 2022 mendatang. "Kita harapkan dalam menciptakan atlit yang berprestasi dalam Porprov Jawa Barat," kata Asep.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rohman Dimyati yang hadir pada saat penyerahan bantuan berharap dengan adanya bantuan dari dahana ini dapat meningkatkan prestasi atlet arung jeram Subang dalam skala lokal, nasional, maupun internasional.

“Terima kasih kepada DAHANA atas partisipasi berupa dukungan perahu karet, mudah mudahan dengan adanya dukungan ini dapat meningkatkan prestasi atlet arung jeram Subang untuk mencatatkan prestasi kedepannya,” harapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua FAJI Subang, Novi. “Bantuan ini menjadi motivasi kami sebagai pengurus FAJI untuk membina atlet-atlet arung jeram Subang untuk berprestasi dan mengharumkan nama Subang. Kebetulan dalam waktu dekat ini dibulan Juli-Agustus 2020 ada kejuaraan provinsi dan Subang menjadi tuan rumahnya,” ungkap Novi.


Lalu setelah diterima Bupati Subang kemudian melalui KONI diserahkan kepada FAJI, yang diterima oleh Ketua FAJI, Novi untuk dipergunakan.
Penyerahan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, Kang Akur, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, Kang H. Amin, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Subang, Asep Setia Permana dan Humas Dahana.

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar