Bupati Subang Isi Sensus Mandiri secara Daring

SUBANG - Bupati Subang, Kang Jimat didampingi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Subang,  Andi Wibowo, Kasubag Tata Usaha (TU) Cecep Muharam Mubarok, Kasi Stat. Sosial Santhi Susana Dewi, Kasi Stat. Produksi Budi Rahayu, Staf TU Sri Agustia mengisi secara mandiri Sensus Penduduk Online (SPO) 2020 di rumah dinas Bupati Subang, Kamis (5/3/2020).
Pengisian diawali dengan membuka situs http://sensus.bps.go.id untuk melakukan pengingputan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan password yang telah dibuat Bupati Subang, selanjutnya Bupati mengisi sendiri setiap pertanyaan yang tampil pada formulir.
Disampaikan Bupati, pengisian formulir terkait dengan data keluarga, pekerjaan. "Pengisian sangat mudah, saya yakin masyarakat Kabupaten Subang bisa mengisi sensus secara online. Di harapkan juga masyarakat Subang bisa mensukseskan sensus ini baik secara on-line dengan data yang benar dan akurat," katanya.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers