Ada Apa Dibalik Kepindahan Kasi Pidsus Kejari Subang?

(Foto istimewa)

 Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejasaaan Negeri Subang, Ahmad Faisal yang digantikan Dimas Indra Gunawan engundang pertanyaan aktivis anti-korupsi. Seperti dikatakan Ketua Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan (Gampil), Enjang Taufik Hidayat atau yang biasa disapa Enjang Blek yang mengejutkan para aktivis karena begitu cepat. "Padahal dia tengah menangani tiga perkara kasus yang cukup mendapat perhatian warga Subang. Jadi sungguh sangat mengejutkan para aktivis anti korupsi subang dengan perpindahnya Kasi Pidsus Kejari Subang," tuturnya kepada Reporter Jabar, Rabu (11/3/2020).
Kata Enjang Blek kasus itu ialah kasus dugaan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD), Kasus Penyerapan Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (DBHCT) dan Kasus BPR Syariah Gotong Royong. "Kasus itu belum rampung," tukasnya.
Disinyalir ada aroma yang tidak sedap. "Makanya kami akan menunggu kerja dari pidsus yang baru saudara Dimas," harapnya.
Kepada  wartawan Faisal membantah kepindahannya dikarenakan ada "apa-apanya". Dia meyakini pemindahan dirinya hal yang wajar ditubuh Kejaksaan. "Untuk adanya penyegaran, dan saya pindah ke Pekalongan di sana pun menjadi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pekalongan," tegasnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar