Wabup Subang Tantang Peserta Workshop

SUBANG - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Dalam menantang kepada seluruh peserta untuk berinovasi dalam mewujudkan pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan. "Supaya ada peningkatan indeks kepuasan masyatakat terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah kabupaten Subang," tegasnya saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi Penelitian dan Pengembangan tahun 2020 dalam Workshop Inovasi Pelayanan Publik dan Tatakelola Pemerintahan Kabupaten Subang di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang di Hotel Jayakarta Bandung, Rabu (12/2/20).

Wakil Bupati berjanji akan memberikan reward kepada aparatur yang berprestasi.
Kegiatan workshop diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kabupaten Subang yang diikuti 69 peserta yang terdiri dari para Sekretaris, Kabag dan Kabid dilingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Subang.

Kemudian kata Wabup kegiatan ini selaras dengan Visi Misi Jimat Akur, workshop ini bertujuan Meningkatkan kinerja pemerintah untuk memperbaiki pelayanan publik dan meningkatkan indeks kepuasan pelayanan publik.

Perubahan dan inovasi adalah keniscayaan dalam mewujudkan peningkatan pelayanan publik dengan perlu dilakukan terobosan untuk melakukan inovasi dengan melakukan Amati, Tiru, Modifikasi (ATM).

Peserta Kunjungan kerja harus memiliki dampak signifikan terhadap pola inovasi pemerintah kabupaten Subang.

Wabup mengajak kepada para peserta untuk selalu membuat inovasi dan kolaborasi dan berjanji beri reward buat OPD yang punya inovasi yang baik. (HMS)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar