Wabup Ikuti Nabeuh Bersama Motor Trail

SUBANG – Dalam rangka milangkala ke-39 Kecamatan Jalancagak,  Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II  Kab. Subang bareng Trail Jalancagak (TERJAL) mengadakan Nabeuh Bareng Motor Trail di lapang Alun-alun Jalancagak, Sabtu (22/2/20).
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang biasa disapa Kang Akur didampingi Kadis Pemdes H. Nana Mulyana hadir untuk melepas sekaligus turut serta dalam kegiatan "Nabeuh Bareng Motor Trail" tersebut bergabung dengan para komunitas motor trail lainnya.
Ketua DPW II BPBN Kabupaten Subang Atus dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Nabeuh Bareng Motor Trail dalam rangka Milangkala Kecamatan Jalancagak ke-39 yang diikuti sekitar 500 raider yang berasal dari Subang, Purwakarta dan Sumedang.
Para komunitas motor trail di Subang berharap kepada pemerintah untuk membangun sirkuit enduro di Subang untuk tempat menyalurkan bakat dan uji ketangkasan bagi para raider trail di Subang.
Dalam sambutannya Kang Akur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Terjal dan ormas BPBN atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Event tersebut bukan hanya untuk menyalurkan hobi saja akan tetapi menjadi ajang silaturahim antar komunitas motor trail dan untuk mendorong generasi anak muda agar kedepannya  bisa memunculkan menjadi atlet motor trail," ujarnya.
Kata Kang Akur, kegiatan tersebut sangat menarik dengan medan yang menarik melelui rute perkebunan teh dan sawit yang sedap untuk dipandang menikmati keindahan alamnya. Kepada para peserta raider diingatkan untuk selalu menjaga keselmatan dan menjaga lingkungan.
Start dimulai di halaman Kantor Kecamatan Jalancagak denga Rute yang ditempuh dengan jalur perkebunan teh dan perkebunan sawit kemudian kembali finish ke lapang alun-alun Kecamatan Jalancagak. 
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar