Subang Raih Prestasi Olahraga Karate

SUBANG - Pejabat dan ASN Pemda Kabupaten Subang Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin, M.Si, di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (10/02/2020).
Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menyampaikan ucapan terimakasih atas diraihnya prestasi Kejurkab Karate Forki di Indramayu dengan memperoleh 8 medali emas dan 2 medali perak.
Pengalungan medali kepada para atlit dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang didampingi Kadisparpora Kabupaten Subang, Asep Setia Permana.
Kemudian Sekda menginformasikan untuk momentum Hari Jadi ke-72 Kabupaten Subang akan menyuguhkan kegiatan berbeda dari tahun sebelumnya. Tidak cuma pawai alegoris saja, sejumlah agenda, dari mulai Subang Trail Run Summerfest 2020, Festival Kuliner, Parade Budaya dan Festival Seni dari lokal, Nasional dan Luar Negeri akan dipertontonkan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Subang tersebut. Pada Festival Seni dan Parade Budaya, seluruh Kecamatan akan unjuk gigi dengan kesenian khas masing-masing. Tidak itu saja, pihak panitia akan menghadirkan kesenian dan budaya dari 10 Kabupaten dari 10 Provinsi dan 10 negara.
Selain itu pada momen yang sama, Pemkab akan mempromosikan potensi komoditi kopi yang ada di Kabupaten Subang. Selain akan dipamerkan dalam bentuk festival, Pemkab akan mengenalkan kopi unggulan Subang ke luar.
Apel dihadiri  Staf Ahli, Para Asda, para pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kab. Subang serta para peserta apel.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar