Subang akan "Diserbu" Para Penikmat Kopi


SUBANG - Komunitas Penikmat Kopi Subang Jawa Barat akan mengadakan kegiatan "Ngariung Kopi Lover Community dengan tema Champion for Subang Jawara di Kedai Champion Kopi jalan Otista 218 pada malam Minggu, (15/2/2020).

Menurut penggagasnya, Asep Saevata yang biasa disapa Alam Rantjatan menyatakan kegiatan ini untuk mempersatukan para penikmat kopi di Subang.
"Sekaligus mempromosikan kopi lokal Subang khususnya Bukanagara," katanya kepada Reporter Jabar, Rabu (12/2/2020).
Kegiatan ini juga sebagai promosi wisata kuliner khas Subang yang memiliki potensi kopi yang bagus selain nanas si madu.

Insya Allah Bupati dan Wakil Bupati akan datang menghadiri acara ini. "Kami bersama panitia pelaksana telah mengirim undangan secara pribadi kepada beliau berdua. Kami harap kedatangannya supaya makin ramé," tuturnya.

Kata dia acara ini akan diisi dengan dialog seputar kopi dan potensinya bagi pariwisata di Subang. Narasumber yang akan berbicara ialah, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Diparpora), Asep Setia Permana dan Sekretaris Disparpora, Nenden serta pembawa atau caprukers dari Salapan Seniman Subang, Eko Berko.

Dimeriahkan dengan Stand Up Komedi, Grup Lawak Sw4ra, Live Music dan Komunitas Olahraga Rekreasi Komunitas Bandring Subang (KBS).
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar