Siap Siaga Kejar Target, Bapenda Subang Lakukan Ini

Penandatanganan Pakta Integritas di Bapenda Kabupaten Subang

SUBANG - Target tahun 2020 Pajak Daerah sebesar 280 milyar lebih menjadi tugas yang berat bagi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang. Upaya pemenuhan tersebut kata Kepala Bapenda, Dadang Kurnianudin memerlukan kerja keras dan sikap optimis untuk mencapainya. "Bagi yang berleha-leha dan mau kerja santai silahkan keluar dari Bapenda, target kita 280 M (milyar) rupiah bahkan tahun depan akan nambah lagi," tegasnya di hadapan pegawai Bapenda dalam Apel Pagi di halaman Kantor Bapenda, Selasa (18/2/2020).

Pada kesempatan ini dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas untuk pejabat eselon 3 dan esselon 4 di lingkup Bapenda Kabupaten Subang. Kata Dadang penandatanganan ini sesuai dengan arahan Sekretaris Daerah pada acara Penandatanganan Pakta Integritas Kepala Perangkat Daerah beberapa waktu lalu. "Pesan Bapak Sekda ASN Subang diharapkan menjadi ASN yang berjiwa STAF atau Shidiq, Tabligh, Amanah dan Fathonah," jelasnya.

Oleh karena itu lanjut Dadang Pakta Integritas ini harus jadikan sebagai komitmen bersama dalam melakukan tupoksinya masing-masing. "Kalau perlu dipasang di ruangan supaya terus sadar apa yang harus kita kerjakan," katanya. Kemudian sebagai bentuk komitmen dirinya berharap semua staf ikut menandatangani Pakta Integritas ini.

Aya Jawara Kumisna Baplang
Meser Rujak Ngangge Tarasi
Pami Ngaku Urang Subang
Sumanget Mayar Pajak jeung Retribusi.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar