Pelantikan MPC PP Subang

SUBANG - Ketua dan Kepengurusan Organisasi Masyarakat Majelis Permusyawaratan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Subang telah dilantik oleh Ketua MPW Prmuda Pancadila Jawa Barat Drs. H. TB Dasep di aula Pemda Subang, Selasa (25/2/20).

Dalam pelantikan Pemuda Pancasila teraenut  H. Endang Kosasih kembali terpilih kembali menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang periode 2019-2023.

Ketua baru MPC Pemuda Pancasila H. Endang Kosasih dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan Ketua dan pengukuhan MPC Pemuda Pancasila Subang periode 2019-2023 adalah momentum untuk menjadi suatu perubahan untuk kemajuan MPC Pemuda Pancasila.

Organisasi MPC Pemuda Pancasila kedepan menjadi sauri tauladan bagi ormas lain dan masyarakat serta mendukung serta siap bersinergitas dengan pemda Subang untuk menciptakan Subang kondusip.

Swlain itu Pemuda Pancasila siap menjadi garda terdepan mengawal pemda Subang sehingga Subang kondusif.

Wakil Bupati Subang yang sering disapa kang Akur menyambut baik adanya pelantikan kepengurusan baru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang untuk masa periode 2019-2023.

Kang Akur Bupati berharap dengan kepengurusan yang baru ini dapat menjadi semangat baru bagi Pemuda Pancasila Kabuapten Subang untuk bersama-sama berkontribusi mewujudkan Subang Jawara.

Bupati mengajak Pemuda Pancasila agar menjadi motor penggerak dalam mengajak kolaborasi berbagai pihak dalam mengimplementasikan gotong royong, kepedulian dan kepekaan terhadap lingkungan.

"Pemuda Pancasila Subang harus menjadi motivator untuk pembangunan di wilayahnya masing-masing," ujarnya.

Mengucapkan selamat kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Endang Kosasih yang telah dilantik dilantik  semoga amanah dan menjalankan tugas dengan baik serta menjadi motivasi bagi anggotanya.

Kang Akur juga mengajak kepada seluruh pengurus MPC untuk terus bersinergi dengan pemwrintah daerah Subang untuk menjalankan roda pemerintahan dalam mencapai viai misi subang yang maju dan bersih menuju Subang Jawara.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H. TB Dasep dan para pengurus Pemuda Pancasila Jawa Barat, Sekda Kabupaten Subang, H. Aminudin, perwkilan Forkopimda, para anggota MPC PP dan para PAC PP se-Kabupaten Subang.

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar