Mengenalkan Profesi Perhubungan Lebih Dekat kepada Anak-Anak

SUBANG - Rombongan anak-anak Raudhatul Athfal (RA) Annaba Cigadung Subang nampak antusias ikut fun game Ular Tangga Jawara di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Subang. Ular Tabgga Jawara merupakan alat edukasi dalam menanamkan kesadaran berlalu-lintas.
Rombongan anak-anak RA tersebut bermain sebagai bagian dalam kunjungan edukasi untuk mengenal profesi.
Kedatangan mereka didampingi 4 orang guru disambut oleh Tim Sosialisasi Keselamatan Jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Cece Rahman, Ela Karmila, Safaat Maulana, dan Heri.
Cece mengapresiasi kehadiran rombongan anak-anak yang ingin mengenal profesi Dinas Perhubungan. "Kami senang dikunjungi anak-anak yang ingin mengetahui kerja kami di Dinas Perhubungan Kabupaten Subang," katanya.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengenalan sosialisasi tentang keselamatan jalan. "Kami juga mengenalkan peralatan Pengujian Kendaraan Bermotor atau PKB," katanya.
Kemudian mereka menaiki mobil sky crane yang biasa digunakan untuk perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU). dipandu oleh Tim Keselamatan Jalan. Selama kegiatan dikemas dengan penuh kegembiraan. Diakhiri dengan foto bersama.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar