Madrim Buka Pemasaran UKM ke Pasar Global

REPORTER JABAR - Saat ini Trading House Indonesia Inc sudah memiliki cabang di pusat kota Melbourne Australia yaitu Berdi Australia Pty. Ltd. Menurut Putri Galuh Pakuan Bhatari Hyang Janapati Madrim Kusumah Andhini, Berdi merupakan akronim dari Berkah Rumah Datang Indonesia.
Dengan berdirinya Trading House Indonesia ini kata Madrim sebagai ujung tombak pemasaran produk Usaha Kecil Menengah (UKM) dan komoditi lainnnya ke pasar global.
Dalam waktu dekat yaitu sekitar  bulan Mei 2020, Pemda Subang dan Galuh Pakuan akan mengikutsertakan produk kopi Subang dalam MICE (Melbourne International Coffee Exhibition) bersama Berdi Australia Pty. Ltd.
Kemudian kata Madrim akan segera berdiri PT. Berdi Jawa Barat cabang dari Trading House Indonesia Inc pusat. "Dengan keberadaan Berdi di Jawa Barat membuat Galuh Pakuan semakin cepat mengakomodir produk-produk UKM-nya untuk siap memasuki pasar ekspor," katanya.
Untuk operasionalnya telah membuka kantor dan gudang di Melbourne untuk menampung komoditi dari Indonesia. "Untuk sementara kita menyiapkan satu gudang ukuran besar cukup untuk menampung komoditi yang masuk," pungkasnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar