KONI Subang Melepas 32 Atlit ke Kejuaraan Taekwondo

SUBANG, Ketua Taekwondo Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati melepas 32 atlit taekwondo Kabupaten Subang untuk mengikuti Kejuaraan Tekwondo Se-Provinsi Jawa Barat ITN Open IV yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR ) Padjadjaran Bandung mulai Hari Jumat 21-23 Februari 2020.
Menurut Asep kontingen Kabupaten Subang mengirimkan beberapa katagori mulai dari  pracadet, kacadet, junior dan senior. Dari jumlah 32 atlit taekwondo terdiri dari atlit putra sebanyak  18  atlit  dan atlit putri sebanyak 14  atlit.
Ke 32 Atlit didampingi  Manager  Tim yaitu Wakil Ketua Taekwondo Agus Setiawan, H. Dr. Kusman Yuhana, berikut lima orang pelatih, yaitu Nana Wiatna, Agung Maulana, Riki Dirgantara, Wasim, dan Isti Soleha.
Adapun tujuan mengikuti, Kejuaraan Taekwondo ITN Open IV se-Jabar di Bandung kata Asep Rohman Dimyati, pertama sebagai evaluasi dari hasil latihan kedua persiapan menghadapi Popda,dan Porprof Jabar. "Tentunya dalam setiap ajang pertandingan kita punya target sebanyak-banyaknya namun untuk kali ini kita menargetkan cukup 4 medali emas," katanya.
Kemudian kata As├ęp dirinya meminta kepada seluruh atlit agar serius berlatih karena dengan sering berlatih akan terbentuk mental yang kuat.
Kepada para atlit yang berangkat sekarang kata Asep berharap sampai ke tujuan dengan selamat dan pulang membawa hasil yang diharapakan. "Membuat bangga baik orang tua masing-masing dan perguruan," katanya lagi.
Asep berpesan setiap atlit bisa menrima setiap hasil pertandingan dengan bijak. "Bagi yang menang jangan jadi berbangga hati, sebaliknya bagi yang kalah jangan menjadi kecil hati," pesannya.
Saya berdoa agar anak anak bersama Tim bisa pulang dengan selamat dengan harapan sebagaimana yang ditargetkan.
Untuk persiapan menghadapi Porda Jabar ditahun 2022, khusus taekwondo, Asep menunjuk  Agus Setiawan menjadi Wakil Ketua, menjadi penyemangat baru, sehingga lebih banyak lagi para Atlit yang mau bergabung dan berlatih di Tekwondo Subang.
Sementara Wakil Ketua Taekwondo, Agus Setiawan sekaligus Manager Tim menyatakan bertekad akan memajukan memajukan Tekwondo dan minta kepada seluruh orang tua menyemangati anaknya agar giat berlatih. "Selanjutnya bisa lebih berkembang, berprestasi membawa Subang ditingkat Jabar maupun ditingkat nasional," katanya. (harianpelita.co)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar