Kolaboras DLH Subang - Pepeling Jaga Lingkungan

SUBANG - Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup (LH), Rona Mairansyah menekankan pentingnya perubahan mindset (atau) cara berfikir dalam menjaga alam lingkungan hidup.  "Hal tersebut bisa dilakukan dimulai dari diri sendiri, keluarga kemudian ke masyarakat luas," katanya di hadapan Pemuda Pecinta Lingkungan (Pepeling) di Aula Desa Kasomalang Kulon, Sabtu (29/2/2020).
Amanat ini sebagai pengantar dalam acara kegiatan diklatsar yang diselenggarakan oleh Komunitas Pepeling.
Kemudian Rona berjarak pemuda harus menjadi pelopor dalam berbagai kegiatan yang berkontribusi positif dalam pelestarian alam.
"Kami dari DLH sangat berterima kasih banyak ada komunitas yaitu Pepeling yang mengadakan acara seperti ini dan kedepan bisa bersinergi dengan kami (DLH) dalam program kegiatan pemulihan lingkungan hidup," katanya.
Kata dia penting pemulihan lingkungan hidup penting dilakukan secara bersama karena menjadi tanggung jawab bersama. "Baik pemerintah, masyarakat termasuk komunitas, swasta dan pihak lainnya. Yuk mari secara bersama melakukan pemulihan lingkungan dari kerusakan lingkungan yang terjadi saat ini," imbuhnya.
Kegiatan inj diikuti oleh puluhan anggota Pepeling.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar