Kembali 4 Orang Anggota Subang Dec Mengundurkan Diri

SUBANG - Sebanyak 4 orang anggota Subang  Development Committee atau Subang Dec yang berafiliasi dengan Sunda Empire menyampaikan surat pengunduran diri kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Kabupaten Subang.
Dikatakan oleh Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Subang, Uyus Ruslan menyebutkan bahwa empat orang tersebut juga menyerahkan atribut berupa baret, seragam dan kartu tanda anggota atau KTA kepada Kesbangpol.
"Kemudian untuk anggota lainnya yang berjumlah sekitar 10 ribuan orang akan mengajukan pengunduran diri secara serentak dalam satu surat pernyataan pengunduran diri yang ditandatangani oleh Ketua Subang Dec," ujar Uyus Ruslan kepada Elshinta saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (4/1/2020)
Berdasarkan analisa dari pengakuan para pengurus dan anggota Subang DEC mereka adalah korban pembohongan dari Organisasi Sunda Empire. Akibat mereka kurang informasi sehingga mudah diiming-imingi janji-janji palsu.
Adapun mengenai kerugian yang diderita lebih kepada biaya operasional kegiatan dan pembuatan seragam dari biaya sendiri.
Untuk selanjutnya setelah proses  pengunduran diri akan dilakukan sosialiasi mengenai pembubaran organisasi Subang DEC yang berafiliasi kepada Sunda Empire. "Mengenai pembubarannya telah dinyatakan pada 30 Januari (2020) lalu," pungkasnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar