Inidikasi Keberadaan "King of The King" di Subang

Berkas Subang Dec yang diserahkan kepada Badan Kesbangpol Kabupaten Subang

SUBANG - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Subang Jawa Barat menemukan warga yang tergabung dengan Organisasi "King of The King". Dikatakan Kepala Kesbangpol Kabupaten Subang, Udin Jazudin pihaknya mendapatkan informasi dari pengakuan anggota Sunda Empire di Kabupatén Subang.
"Kami mendapat pengakuan dari Subang Dec. Ada 6 orang yang tergabung dalam Subang DEC mereka juga tergabubg dalam 'King of The King'. Ini berdasarkan pengakuan dan mereka juga ingin mengundurkan diri. Karena katanya gak ada gunanya juga," ujarnya kepada Elshinta, Rabu (5/1/2020).
Sementara itu menurut salah satu sumber Kesbangpol Kabupaten Subang, keberadaan "King of The King" diindikasikan tersebar di 22 kecamatan di Subang. "Kita sekarang tengah menelusuri ke daerah lainnya karena menurut informasi di lapangan yang diperoleh tersebar di 22 kecamatan," ujarnya sumber yang enggan disebutkan namanya.
Sementara itu mengenai berkas Subang DEC dan Sunda Empire telah diterima Kesbangpol Kabupaten Subang. Jumlah berkas Subang Dec diambil dengan menggunakan kendaraan minibus dari para pengurusnya. (Satriya)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar