DPRD Kab Tegal Kunker ke Subang Bahas Masalah Ini

Asisten Administrasi bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Asep Nuroni, S.Sos., M.Si menerima sekaligus membuka secara langsung Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah, diruang Rapat Bupati II, Rabu (12/02/2020)
Dalam sambutannya Asisten Administrasi Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menyampaikan gambaran umum Kabupaten Subang bahwa wilayah Kabupaten Subang terdiri dari 30 Kecamatan dan terbagi dalam tiga wilayah yaitu pegunungan, pedataran, dan pesisir/pantai. Menurut Asda I ketiga wilayah tersebut satu sama lain mempunyai karakteristik yang bervariatif, selain daerah pertanian yang terkenal sebagai daerah lumbung padi di Jawa Barat, Kabupaten Subang terdapat potensi pertanian lainnya. Sedangkan dari bidang kepariwisataan Kabupaten Subang mempunyai obyek wisata yang telah dikenal oleh para wisatawan mancanegara yakni obyek wisata Sari Ater dan Gunung Tangkuban Perahu. Dan juga di Subang akan dibangun pelabuhan Patimban dan bendungan Sadarwarna.
Dalam kesempatan tersebut ketua komisi 4 DPRD Kabupaten Tegal Hj. Noviyatul Fatih, S.IP menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut diantaranya ingin memahami lebih lanjut terkait studi komparasi mengenai disabilitas.
Acara dihadiri oleh Asisten Administrasi Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, perwakilan dari Dinsos, DP2KBP3A, Disnakertrans, Kepala sekolah SLB Kab. Subang.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar