Bupati Subang Berduka atas Wafat Gus Solah

SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat atas nama pemerintah dan Rakyat Subang menyampaikan bela sungkawa atas Wafatnya Tokoh Islam Indonesia KH. Salahuddin Wahid. Hal tersebut disampaikan disela-sela acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja di Gedung Olahraga Gotong Royong Subang Jawa Barat.
Dalam ucapan bela sungkawa Bupati Subang Ruhimat menyampaikan doa semoga amal ibadah almarhum KH. Shalahudin Wahid diterima Allah Subhanahuwata'ala dan senantiasa dalam Ridho-Nya.
Berikut adalah ucapan duka cita Bupati Subang:
Bismillahirohmanirrohiim Saya Haji Rumihat Bupati Subang.
Innalillahi wa innailaihi roji'uun. Saya turut berduka cita kepada almarhum Gus Sholah Semoga apa amal baik beliau betul-betul mendapatkan balasan dari Allah SWT dan semoga ditreima di Sisi-Nya. Saya atas nama atas nama Pemerintah dan Rakyat Subang turut berduka cita terhadap almarhum.
Semoga Allah meridhoi.
Wassalamu'alaikum warohmatullahi Wabarokatuh
Sebagai ungkapan belasungkawa masjid Agung Al Mushobaqoh Subang  menyelenggarakan shalat ghaib untuk KH. Shalahudin Wahid atau yang biasa disapa Gus Sholah itu secara berjamaah.
Warga Subang akan menggelar doa bersama untuk Gus Sholah.
Seperti diberitakan Almarhum Gus Solah wafat pada Ahad Malam, 2 Februari kemarin setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Selanjutnya jenazah dimakamkan di Tebuireng Jombang Jawa Timur.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar