Wabup Subang Kembali Tinjau Lokasi Banjir Pantura

SUBANG - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur  bersama istri kembali meninjau Daerah Pantura Subang tepatnya di Desa Rawa Meneng Kecamatan Blanakan dan Kecamatan Ciasem, Senin (13/1/2020). Kedatangan Wakil Bupati merupakan respon Pemerintah Daerah atas musibah banjir yang melanda Wilayah Pantura Subang sejak beberapa hari ini.
Didampingi Kepala Dinas Sosial, Camat Blanakan dan Ciasem Kepala Desa Rawameneng serta Dokter dan Tim Medis Puskesmas Desa, Pemerintah Daerah memastikan penanganan pasca banjir berjalan efektif.
Dalam Kesempatan ini, Pemda melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan berupa selimut, alat tulis, sembako dan alat mandi bagi warga yang terdampak musibah banjir yang di sampaikan melalui pemerintah kecamatan dan desa setempat.
Wakil Bupati Juga meyakinkan kepada Warga untuk tidak sungkan meminta pengobatan kepada Puskesmas terdekat, warga akan dilayani secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya berobat.
Masih di tempat yang sama, didampingi Danramil Blanakan dan Ciasem dan Kapolsek Ciasem, Wakil Bupati mengucapkan apresiasi kepada Jajaran TNI dan Polri , BPBD, Tagana, Satpol PP dan semua elemen masyarakat serta relawan yang terjun membantu masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Pantura Subang dan bersiap siaga selama 24 jam dalam upaya pemulihan pasca banjir.

Disclaimer Wa Satria

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers