Urai Kemacetan Taekwang, Bupati Subang Usulkan Ini

SUBANG - Bupati Subang didampingi Wabup dan juga Asda I, Asda II melaksanakan rakor dengan Direktur PT. Taekwang Industrial Indonesia di Ruang Rapat Bupati I mengenai permasalahan kemacaten setiap hari kerja yang terjadi saat ini, Senin (27/1)
Bupati mengusulkan jam masuk kerja pagi PT. Taekwang Subang di mundurkan menjadi masuk pada pukul 08.30, dan juga mengharapkan kedepan dibuatkan jalan penyebrangan layang dan di buatkan juga pagar pembatas permanen bahu jalan. Tujuan ini agar terciptanya mengurangi terjadi kemacetan antara karyawan PT. Taekwang dengan kendaraan lalu lintas.
Bupati juga kedepannya ingin membahas mengenai para pedagang dan kendaraan angkutan umum antar jemputdi sekitaran
PT. Taekwang yang saat ini menjadi titik terjadinya juga kemacetan, berharap secepatnya bisa menghasilkan solusi yang baik dan juga solusi yang tepat.
Wabup juga menambahkan untuk rekrutmen calon pekerja PT. Taekwang di harapkan bisa mengutamakan untuk masyarakat wilayah subang terlebih dahulu, dan juga untuk calon pekerja laki laki di perbanyak penerimaan calon karyawannya. Kami juga pemerintah Kabupaten Subang menginginkan dalam proses mekanisme perekrutmennya harus di perketat kembali di mulai dari prosedur penerimaan calon pekerjaanya, persyaratan dan ketentuan calon pekerja harus sesuai tidak ingin terjadi hal yang merugikan kepada calon pekerja itu timbul.
Dalam rakoor ini turut hadir juga Staff ahli pemerintahan, Camat Cibogo, Plt Camat Subang, Direktur PT. TK Industrial Indonesaia (Taekwang) beserta staff, Kabid Tata Ruang, Kasi Penataan Ruang, perwakilan Disnakertrans Subang.

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar