Sertijab Kalapas Kelas II-A Subang

SUBANG – Acara serah terima jabatan Kalapas IIA Subang dari Kalapas Lama Kadiyono, Bc.I.P.,M.Si kepada Kalapas Baru Kusnali, A.Md.I.P, S.Sos.,M.H dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Subang Jl. Veteran No. 3 Subang pada hari Jumat tanggal 10 Januari 2020 pukul 09.00 WIB. Acara tersebut dihadiri Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Ceno Hersusetio Kartiko, Bc.I.P.,S.H.,M.Si, Dandim 0605 Subang, Kajari Subang, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Subang, Jajaran Kanwil Kumham Jawa Barat,  para Kepala UPT Kementerian Kumham, Pimpinan Cabang BRI Subang, Pimpinan BJB Subang.
Dalam sanbutannya Bupati Subang yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Subang Drs. Asep Nuroni, M.Si, atas nama Bupati Subang beliau menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Subang tidak bisa hadir secara langsung karena Bupati sedang melaksanakan ibadah umroh, Asda 1 atas menyampaikan terima kasih kepada Kalapas lama selama mengemban tugas di Lapas Kelas IIA Subang, di mengucapkan selamat datang kepada Kalapas baru di Kabupaten Subang. Asda 1 juga menyampaikan potensi-potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Subang. Beliau juga menyampaikan harapan agar warga binaan setelah kembali ke masyarakat bisa menjadi bermanfaat bagi masyarakatnya.
Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jabar dalam sambutannya menyampaikan dalam kaitannya dengan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) agar tetap menjalin koordinasi dengan jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Ketua Komisi 11 DPR RI bapak Drs. Agun Gunanjar Sudarsa, Bc.I.P.,M.Si dalam sambutannya terkait tupoksi penegakan hukum ikuti konsistensi dalam pelaksanaan tugas sesuai aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku. Diahir sambutan beliau berpesan kepada Kalapas Lama maupun Kalapas Baru tetap jalin komunikasi dengan semua unsur baik yang ada di Subang maupun di tempat baru. (Humas) 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers