Petani Sidamulya Subang Butuh Infrastruktur Penunjang

SUBANG - Petani Desa Sidamulya membutuhkan perhatian sarana infrastruktur seperti jalan menuju area pertanian baik lining maupun pengerasan jalan. "Selain itu juga para petani membutuhkan sarana pengairan baik pompanisasi maupun pengadaan embung, juga perlunya penyuluhan secara berkesinambungan," ujar Kepala Desa Sidamulya, Warto dalam sambutan Kegiatan Tanam Perdana di Dusun Sukamaju Sidamulya Subang Jawa Barat, Jum'at (31/1/2020).
Pada kegiatan Tanam Padi Perdana ini turut dihadiri dihadiri perwakilan Kementrian Pertanian, bapak Nuryadi, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang dan para Kepala Seksi, Kadis PUPR Subang, Camat Cipunagara, Danramil Pagaden, Perwakilan Kapolsek, Kades Sidajaya, para ketua dan anggota kelompok tani. Areal saawah yang ditanami ialah seluas 80 hektar.
Kata Warto dengan kegiatan yang dihadiri para pejabat dari pusat maupun kabupaten diharapkan menjadi motivasi bagi para petani. "Lebih giat dalam pengelolaan pertanian sehingga bisa meningkatkan hasil pertanian," imbuhnya. 
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar