Pesan Wakil Bupati di Musim Hujan

Pejabat dan ASN Pemkab. Subang Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin  Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (27/01/2020).
Dalam arahannya Wakil Bupati Subang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ASN yang tetap berkomitmen untuk melaksanakan apel pagi. "Karena apel pagi bukan sekedar kebiasaan tapi merupakan kewajiban, dan tuntutan untuk memulai aktifitas sebagai ASN. Untuk itu saya mengajak para ASN untuk terus mengeluarkan energi positif, optimis yang tinggi bahwa kita bisa bekerja lebih baik lagi, bisa bekerja lebih optimal lagi sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama dengan semangat 'Jawara'-nya bisa kita raih bersama," ujarnya.
Terkait musibah longsor  yang terjadi beberapa hari yang lalu di daerah Serangpanjang, Tanjungsiang dan Kasomalang  tetap kita harus berhati-hati dan tetap harus kita waspadai. Berharap dan berdoa , tidak terjadi lagi longsor di daerah selatan dan banjir didaerah utara diakibatkan ketidakpatuhan kita dalam hal membuang sampah.
Beberapa hari lalu Bupati Subang H. Ruhimat  memimpin langsung gotong royong di Wanareja yang ternyata  longsor dari TPA.  Kalau kita biarkan terus menerus  tanahnya bukan makin lebar tetapi makin sempit sedangkan produktifitas sampahnya semakin bertambah tiap harinya. Untuk itu Pemerintah Daerah, Insya Allah secepatnya akan mengalihkan atau mengubah TPA menjadi TPS (tempat pengelolaan sampah). Dimana sampahnya akan dihasilkan untuk hal-hal yang positif. Termasuk kita menyelesaikan kemacetan di wilayah Cibogo mudah-mudahan bisa secepatnya ada jalan keluarnya sehingga keluhan masyarakat bisa kita selesaikan. Semua itu tidak cukup hanya kebijakan bupati tetapi kita juga harus kompak untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Kabupaten Subang.
Apel dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Subang,  Staf Ahli, Para Asda, Staf Ahli,  para pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kab. Subang serta para peserta apel. (Humas)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar