Pesan Wakil Bujpati tentang Hidup Sehat

SUBANG – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Kabupaten Subang di aula Kantor Kecamatan Purwadadi, Rabu (9/1/2020).
Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang mengajak masyarakat untuk memingkatkan kesadaran dalam hal menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari sehingga kualitas hidup dapat meningkat. Ketersediaan sarana dan prasarana diperlukan perbaikan lingkungan dan perubahan perilaku untuk hidup sehat yang dilakukan sistematis dan terencana oleh semua komponen bangsa.
"Rubahlah pola hidup mulai dari menghentikan kebiasaan merokok, menghindari minuman beralkohol serta kecenderungan masyarakat yang selalu dengan makanan siap saji, saya menyarankan untuk perbanyak makan sayuran, buah buahan serta berolahraga secara teratur," katanya.
Kemudian dia menyampaikan bahwa dirinya menaruh harapan besar bagi peningkatan upaya pelayanan kesehatan di Kecamatan Purwadadi, upaya pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Purwadadi dapat lebih diperkuat.
Kegiatan tersebut turut dihadiri  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Camat Purwadadi,  Muspika kecamatan Purwadadi, kepala desa Kawunganten, dan seluruh masyarakat Kecamatan Purwadadi. (Humas)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers