Peresmian Puskesmas Rancabango

Dengan di tandai penandatanganan batu prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Subang H. Ruhimat, gedung UPTD Puskesmas Rancabango Kecamatan Patokbeusi telah diresmikan, yang dalam kegiatan tersebut turut hadir untuk mendampingi yaitu Ketua TP-PKK Subang Hj. Yoyoh Sopiah  dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dan Kepala Puskesmas Rancabango. Kamis (30/1).
Bupati mengatakan keberadaan Puskesmas yang baru ini tentunya sangat penting untuk menunjang kegiatan pelayanan kesehatan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas derajat kesehatan masyarakat.
Keberadaan Puskesmas ini, diharapkan semakin mendekatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat, serta mampu menjadi ujung tombak dalam mewujudkan tercapainya keberhasilan pelaksanaan pembangunan bidang kesehatan.
Bupati juga menyampaikan dengan terbangunnya puskesmas ini sangat bermanfaat di rasakan oleh semua masyarkat terutama untuk masyarkat Warga Rancabango, dalam mendapatkan pelayanan kesehatan ini masyarakat tidak khawatr lagi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.
"Saya berterimakasih kepada seluruh petugas di puskesmas rancabango yang sudah bertugas sungguh sungguh untuk selalu melayani masyarakat yang memerlukan kesehatan gedung ini ditunjang dengan maksimal dan berharap sekali bisa di maksimalkan sebaik mungkin pelayanannyam dan saya titip untuk menjaga dan merawat gedung ini", pungkas Bupati Subang.
Dalam kegiatan ini di hadiri juga oleh anggota DPRD Kabupaten Subang, Camat Patokbeusi, kepala Desa Se Wilayah Kecamatan Patokbeusi, dan seluruh staff dan karyawan Puskesmas Rancabango.

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar