Pengurus Dewan Kehormatan INI Subang Dilantik

SUBANG – Wabup Subang, Agus Masykur menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah Dan Dewan Kehormatan Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Subang Periode Tahun 2019 - 2022 di Aula Pemda Kabupaten Subang, Rabu (15/1).
Kegiatan di lanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh ketua pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Jawa Barat Irfan Ardiansyah, SH., L. LM,. M. Kn dan di lanjutkan dengan penandatangan Naskah Berita Acara.
Sambutan Ketua Terpilih Pengurus Daerah INI Kabupaten Subang Dr. Richard, SH. SE. M. Kn, hari ini adalah suatu momentum yang indah dan bahagia di mana Kami para notaris diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi ke kantor bupati dalam rangka ikut menyaksikan pelantikan pengurus baru hasil konferensi daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Subang masa bakti 2019 - 2022, yang telah dilaksanakan secara demokratis dan berjalan dengan lancar.
Tugas dan tanggung jawab dalam pengurusan nantinya akan melanjutkan program kerja dari pengurus lama dan akan selalu memperhatikan segala arahan dari bapak yang berada di dewan penasehat atau dewan kehormatan daerah sehingga saya sebagai ketua pengurus berdasarkan kebersamaan dalam ajuan organisasi Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Subang untuk mengurus daerah Kabupaten Subang periode 2019 - 2022, yang duduk dalam kepengurusan saya minta bersama-sama untuk menjalankan program kerja sesuai dengan visi dan misi sehingga Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Subang dengan kompak dan kita menjalankan profesi dengan profesional dan bermartabat.
Kepada seluruh pengurus periode 2019 - 2022 program kerja yang telah dibuat dan saya minta supaya pada masa bakti tersebut program kerja dapat dijalankan sesuai dengan deadline dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan transparan sehingga pergerakan semua bidang yang berada dalam pengurusan saya akan terlihat hasilnya sehingga nanti ada evaluasi kinerja yang berpedoman pada orientasi kepada hasil akhirnya.
Wabup menyampaikan ucapkan selamat kepada ketua pengurus daerah Ikatan Notaris Indonesia dan ketua pengurus dewan Kehormatan di Jawa Barat dan Kabupaten Subang yang baru saja dilantik yang mudah-mudahan kita ke depan semakin bersinergi untuk pembangunan di Kabupaten Subang.
 Wabup juga menjelaskan arti dan maksud dari Salam Subang jawara, yang maksudnya yaitu  Jaya istimewa, Sejahtera, ini semua akronim sehingga namanya jawara bukan pendekar tetapi sebuah cita-cita, sebuah harapan diambil dari visi Kabupaten Subang, kami Bupati jimat akur Haji ruhimat dan Agus Masykur ini, punya visi terwujudnya Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter.
Program ini tentu tidak mungkin terwujud begitu saja tanpa dukungan support dari semua pihak, apalah artinya bupati dan wakil bupati kami nggak bisa apa-apa tanpa dukungan semua pihak baik itu pemerintah daerah dalam hal ini para birokrasi, ASN atau juga stakeholder - stakholder yang lain, termasuk tentu saja para Notaris yang khususnya lebih spesifik.
Momen yang tergabung dalam kepengurusan Ikatan Notaris Indonesia karena membangun butuh juga dana-dana pembangunan banyak yang bisa diambil salah satunya melalui APBD. Ini perlu peran para notaris.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengurus  Ikatan Notaris Indonesia (INI) Jawa Barat, Ketua Dewan Kehormatan Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Jawa Barat, Pengurus Dan Dewan Kehormatan Daerah INI Kabupaten Subang,Para Notaris se Kabupaten Subang

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers