Pemda Subang Fasilitasi Anggota Subang Dec untuk Mengundurkan Diri

Elshinta.Com - Kesbangpol Kabupaten Subang siap memfasilitasi pengunduran diri anggota Subang DEC. Dikatakan Kepala Kesbangpol Udin Jazudin menyebutkan sampai kini sudah 15 orang yang secara resmi mengajukan Surat pengunduran diri.
Kata dia pihaknya menyatakan siap membantu menyediakan untuk keperluan pengunduran diri. "Kepada para anggota (Subang DEC) lainnya tinggal menyerahkan Surat Pengunduran Diri ke Kantor Kesbang atau Mapolres Subang," Jelas Udin Jazudin kepada Elshinta saat ditemui di kantornya, Jum'at, (31/1/2020).
Menurut Udin dengan menyatakan pengunduran diri merupakan suatu itikad baik dari warga Subang dan Pemda Kabupaten Subang akan menerimanya dengan baik pula.
Menurut laporan di lapangan masih sekitar ribuan anggota Subang DEC yang belum mengundurkan diri.
Sebelumnya diberitakan bahwa 15 orang telah melakukan pengunduran diri dengan ditandai penandatanganan dan menyerahkan atribut Sunda Empire berupa seragam dan baret dari Ketua Subang DEC kepada Kepala Kantor Kesbangpol dengan disaksikan Polres Subang.
Dengan pengunduran diri Ketua dan belasan anggota lainnya sekaligus sebagai bentuk pembubaran Subang DEC yang berafiliasi kepada Sunda Empire.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar