Harapan Bupati Subang Layanan Kesehatan di Pantura

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat resmikan 2 Puskesmas dalam sehari yaitu Puskesmas Batangsari dan Puskesmas Mandalawangi, Rabu (22/1/2020).
Bupati Subang, H. Ruhimat berharap keberadaan Puskesmas di Batangsari dan Mandalawangi makin meningkatkan solusi pelayanan kesehatan dengan fasilitas yang cukup lengkap di Pantura Subang. "(Kami) berharap juga masyarakat yang ada di Sukasari dan Mandalawangi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan bisa dekat dan tidak terlalu jauh," ujarnya dalam sambutan peresmian Puskesmas Mandalawangi dan Puskesmas Batangsari, Rabu (22/1/2020).
Kemudian kata Bupati pada bangunan Puskesmas ini sangatlah representative dalam memberikan pelayanan kesehatan. "Sehingga, kebutuhan dasar pelayanan untuk kesehatan dengan ketersediaan alat-alat medis dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," imbuhnya.
Selain itu, lanjut Bupati pembangunan Kantor Kecamatan Sukasari akan rampung ditahun 2020 ini dari APBD Kab. Subang. Namun ia meminta, warga, Kepala Desa juga seluruh staf hingga Camat untuk bersabar hingga pembangunan tersebut selesai.
Selanjutnta Bupati melaksanakanan penandatangan batu prasasti dan pemotongan sebagai tanda di resmikan, dan juga dilanjutkan dengan peninjauan ke berbagai ruangan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers