Bupati Subang Temui Tim Jabar Quick Response

SUBANG - Tim Jabar Quick Response dalam tanggap bencana banjir di daerah Pantura Subang bertemu dengan Bupati Subang, H. Ruhimat di pelataran Kantor Desa Blanakan Kecamatan Blanakan, Selasa (14/1/20).
Tim Jabar Quick Response datang ke Subang dalam rangka asesment mengenai respon banjir yang telah terjadi beberapa hari kebelakang yang menerjang wilayah urata Subang. Melengkapi data dan kebutuhan yang dibutuhkan oleh daerah terdampak banjir dan apa penyebabnya dan kebutuhan serta kondisi korban dan lokasi seperti bagaimana pasca banjir.
Tim Jabar Quick Response akan mendata semua kebutuhan apakah masih dibutuhkan posko warga, dapur umum, alat medis kesehatan dan kebutuhan sandang pangan lainnya.
Bupati Subang sangat mengapresiasi dan akan mendukung kepada tim Jabar Quick Response yang sudah datang dan memantau keadaan banjir yang melanda Subang utara, semoga memberikan manfaat dan terbantu semua masyarakat yang etrkena dampak banjir atas bantuan dari tim tersebut.
Pada kegiatan tersebut, tim Jabar Quick Response diterima kunjungannya oleh Bupati Subang, Dandim 0605 Subang dan Kapolres Subang, Camat Blanakan dan Kades Blanakan. (HUMAS)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers