Bupati Subang Salurkan Bantuan Pasca Banjir

SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Kapolres Subang dan Dandim 0605 Subang memberikan bantuan berupa telor, perlengkapan makan, paket bantuan sandang, paket sekolah pada warga terkena dampak banjir di Desa Cilamaya Hilir Kecamatan Blanakan, Selasa (14/1/20).
Upaya normalisasi sungai sudah dilakukan seoptimal mungkin dalam mencegah banjir dan alhamdulillah banjir di Subang khususnya wilayah Pantura lebih banyaknya bisa tertanggulangi walaupun ada beberapa titik lokasi yg masih terkena banjir dan itupun masih tidak terlalu parah.
Untuk banjir yang menerjang Cimalaya Hilir Blanakan diakibatkan jebolnya tanggul sungai Cilamaya karena debit air yang tinggi kiriman dari daerah Purwakarta dan Karawang.
Pada kesempatan tersebut Bupati Subang, Kapolres, Dandim, Kepala BPBD dan Kepala Perangkat Daerah beserta perwakilan terkait meninjau tanggul yang jebol  dan sedang diperbaiki. Harapan kedepannya wilayah tersebut tidak terkena lagi bencana banjir. Dengan bantuan ini semoga dapat meringankan beban para warga yang terkena banjir.
Pada kesempatan tersebut Bupati Subang, Kapolres, Dandim 0605 menyerahkan secara simbolis penyaluran bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir kepada kepala desa, perwakilan guru dan masyarakat.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar