Bupati Subang Lantik 259 Pejabat

SUBANG – Sebanyak 259 Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerinah Daerah Kabupaten Subang dilantik oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si, berikut pejabat yang dilantik dan dikukuhkan tersebut terdiri dari 17 orang pejabat fungsional, dengan rincian sebagai berikut  dokter 4 orang, P2UPD 1 orang, penyuluh pertanian 12 orang. 17 orang pejabat pimpinan tinggi pratama  dengan rincian rotasi 3 orang, promosi hasil open bidding 9 orang, pengukuhan 5 orang. 
55 pejabat administrator dengan rincian eselon III.a rotasi 4 orang, promosi 6 orang, pengukuhan 8 orang, eselon III.b rotasi/pengukuhan 23 orang, promosi 14 orang, pejabat pengawas 170 orang dengan rincian rotasi / pengukuhan 141 orang, promosi 29 orang. Bertempat di Aula Pemda Kabupaten Subang, (03/01/2020).
Pelantikan tersebut dihadiri langsung sekaligus yang melantik oleh  Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si., serta turut hadir untuk menyaksikan Pelantikan tersebut Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Aminudin, M.Si serta staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan.
Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Subang Nomor KP.11.J/kep.14-BKPSDM/2020 Tentang pengangkatan dan pengukuhan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama ( eselon II.b), jabatan administrator dan jabatan pengawas (eselon III dan IV) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.
Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan ucapan selamat  kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar memelihara dan meningkatkan kualitas hasil-hasil pekerjaan, menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan serta menjadi pejabat yang proaktif dalam pelaksanaan kegiatan. Bupati berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan harus memiliki wawasan jauh kedepan (visi) dan tahu tindakan apa yang harus dilakukan (misi) serta paham tentang cara yang akan ditempuh (strategi),  memiliki kemampuan mengkoordinasikan seluruh sumber daya yang ada untuk memenuhi kebutuhan unit kerjanya, serta mampu mengambil keputusan dengan cepat, tepat dan akurat. Saya mengajak kepada semua pihak termasuk masyarakat Subang untuk bersama-sama bergotong-royong mendukung dan bertanggung jawab sesuai dengan perannya masing-masing.
Semoga pelantikan ini menjadi motivasi dan pelayanan agar lebih baik ke depan dalam bekerja. Selamat bekerja dan berjuang untuk mewujudkan Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera).
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar