Bupati Subang Dukung Penyediaan Perumahaan yang Nyaman

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Sindang sari Garden Desa Kawunganten Kecamatan Cikaum, bertempat di Dusun Pokek Desa Kawunganten  Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang, Rabu ( 29/01/2020). 
Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan ucapan terimakasih  dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada PT. Tekad Berkah Sakti yang telah menggagas pembangunan Perumahan Sindang Sari Garden di desa Kawunganten Kecamatan Cikaum. Saya berharap dengan dibangunnya perumahan ini dapat memberikan kerjasama yang sebesar-besarnya untuk masyarakat khususnya masyarakat di Desa Kawunganten.
Bupati Subang berpesan terkait jalur hijau mohon dipenuhi apa yang sudah disepakati dan dipenuhi dengan baik. Semoga segala yang diupayakan dapat berjalan lancar tanpa kendala dan masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan perumahan nyaman. Berharap semoga kerjasama yang telah dilaksanakan akan senantiasa dilanjutkan dan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan rumah yang layak bagi masyarakat.
Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Subang.
Acara dihadiri Asda I, Ibu Ketua TP. PKK Kab. Subang, Camat  Cikaum, Muspika Kecamatan Cikaum, serta jajaran PT. Tekad Berkah Sakti, tokoh masyarakat, agama tokoh pemuda.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar