Bangun Informasi Sehat, Indowarta Group Jalin Kerjasama dengan Radio Aditya FM

SUBANG - Dalam rangka menciptakan informasi yang sehat dan mendidik l,  manajemen perusahaan media online yang tergabung dalam Indowarta Grup mengunjungi kantor Radio Aditya FM Subang di Jalan Pierre Tendean Subang Jawa Barat, Rabu (29/1/2020).
Dari jajaran Indowarta Grup, hadir Komisaris juga CEO Wartakini.co, M Ridwan, CEO Reporterjabar.com, Teddy W dan perwakilan Jabarpress.com, Usep Husaeni. Kedatangan mereka diterima oleh pimpinan Radio Aditya FM, Iwan Hendra.
Sebagaimana dilansir Jabarpress.com (Indowarta Group) CEO Wartakini.co sekaligus sebagai Komisaris Indowarta Grup, M Ridwan, menyebut bahwa pertemuan dengan pimpinan manajemen Radio Aditya FM ini untuk memperkuat kerjasama jejaring (network) dalam rangka mencerdaskan publik dengan beragam informasi yang edukatif dan informatif. "Pertama-tama kita silaturahim antara sesama perusahaan media. Selanjutnya kita perkuat kerjasama, jalin kemitraan, bagaimana menyuguhkan beragam informasi yang mendidik, aktual mencerdaskan, bertanggungjawab, bermanfaat bagi publik, serta menghindari HOAX. Intinya kita akan bangun kerjasama mutual dan produktif kedepan," ungkap Ridwan.
Hal senada disampaikan CEO Jabarpress.com menyajikan informasi yang mendidik dan tepat menjadi prinsip. "Dengan tetap mempertimbangkan aktualitas informasi. Kami tidak ingin pemirsa atau pembaca mengkonsumsi berita HOAX," tegasnya.
Menyambut maksud Indowarta Group pihak Radio Aditya, kata Iwan meminta  kerjasama penyajian informasi publik lebih difokuskan pada konten-konten lokal, khususnya informasi seputar wilayah Subang.
"Kerjasama informasi kita akan lebih mengutamakan konten lokal, khususnya informasi-informasi aktual seputar Subang," pungkasnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar