Apresiasi PB Muaythai Indonesia Untuk Sang Raja

SUBANG - Rekomendasi Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PB MI) yang mengapresiasi kepemimpinan Evi Silviadi di Muaythai Jawa Barat periode 2016 - 2020 mendapat dukungan dari Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Muaythai Jawa Barat, Nendy Suryanegara. Menurut dia yang disampaikan PB MI adalah sangat dirasakan oleh pengurus lainnya bahkan atlit. "Kita sangat merasakan kepemimpinan Kang Raja (Evi Silviadi) dalam memimpin Muaythai Jawa Barat. Apalagi atlit dibawah kepemimpinannya banyak yang meraih prestasi sesuai berjenjang. Dari daerah sampai Nasional," jelas Nendy kepada wartawan di Subang, Kamis (30/1/2020).
Makanya kata Nendy yang disampaikan dalam surat rekomendasi tersebut sangat sesuai. Terutana pembinaan kepada atlit dilakukan secara periodik setiap tahun selalu dilakukan. Jadi bisa memantau perkembangan prestasi atlit dengan seksama. Sehingga bisa mengarahkan dalam meraih prestasi.
"Alhamdulillah prestasi berhasil diraih atlit dari piala Kasad, Menpora sampai Piala Presiden," tuturnya sambil memperlihatkan deretan piala yang diraih atlit binaannya.
Kemudian sambung dia selama kepemimpinan Evi Silviadi banyak atlit binaan Pengprov Jabar mengikuti berbagai jenjang kejuaraan. "Baik nasional maupun Internasional yang dilaksanakan di dalam maupun di luar negeri," pungkasnya.
Pernyataan ini menanggapi Surat PB MI bernomor 09/PB.MI/KU/I/2020 tertanggal 3 Januari 2020 tentang Rekomendasi yang menegaskan saudara Evi Silviadi untuk melanjutkan sebagai Ketua Umum Pengprov Muaythai Jawa Barat masa bhakti 2020-2024. Dalam surat rekomendasi tersebut untuk segera dilaksanakan.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar