7 Kecamatan di Subang Dapat "Kolecer"

SUBANG - Pejabat dan ASN Pemkab. Subang Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin  Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (06/01/2020).
Dalan kesempatan apel pagi tersebut dilaksanakan penyerahan bantuan Kolecer (Kotak Literasi Cerdas) kepada 7 Kecamatan diantaranya  Kecamatan Tanjungsiang, Kecamatan Serangpanjang, Kecamatan Purwadadi, Kecamatan Cipunagara, Kecamatan Pagaden, Kecamatan Pusakanagara serta Kecamatan Patokbeusi. Satu kecamatan mendapatkan satu buah kolecer dan buku perpustakaan sebanyak 107 judul buku pemberian dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat.
Dalam arahannya Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat eselon II, III dan IV yang kemarin sudah dilantik. "Saya berharap untuk terus meningkatkan motivasi dan terus  berkoordinasi serta berkolaborasi dengan baik di lingkungan yang baru," katanya.
Kemudian mengenai musim penghujan supaya mempersiapkan kewaspadaan menghadapi hal-hal terkait banjir, longsor dan juga dengan demam berdarah. "Saya mengajak dan menghimbau teman-teman sekalian dan masyarakat untuk  antisipasi siap siaga terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan," imbuhnya.
Diakhir arahannya Wakil Bupati Subang berdoa untuk Bupati  H. Ruhimat yang hari ini sedang melaksanakan umroh  kita doakan semoga beliau dan keluarga diberikan kesehatan dan diberikan kekuatan selama melaksanakan ibadah di Madinah dan juga di Mekah dan kembali ke Indonesia dengan predikat umroh yang mabrur umroh yang diterima dan bergabung bersama kita," pungkasnya.
Apel dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Staf Ahli, Para Asda, Staf Ahli,  para pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kab. Subang serta para peserta apel.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar