15 Orang Anggota Organisasi Terkait Sunda Empire di Subang mengundurkan Diri

Foto: Ilustrasi Sunda Empire 
SUBANG - Pemda Kabupaten Subang menghimbau kepada anggota Subang Development Committee (Bang-DEC) yang terkait dengan Sunda Empire supaya segera mengajukan surat pengunduran diri agar tidak berurusan dengan hukum. Sehubungan dengan 3 orang  pucuk pimpinan Sunda Empire sekarang telah ditetapkan sebagai tersangka Polda Jawa Barat.
Dikatakan Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Subang, Uyus Ruslan hari ini menerima 14 orang yang menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan Bang DEC. "Pengunduran diri mereka ditandai dengan menyerahkan atribut Sunda Empire dan Surat Rekomendasi Subang Dec yang dikeluarkan tahun 2015 kepada Kesbangpol. Setelah sebelumnya bereka menadatangani surat pernyataan," ujarnya kepada Reporter Jabar, Kamis (30/1/2020).
Pengunduran diri tersebut disaksikan oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Subang, perwakilan Polres Subang di Kantor Kesbangpol. Surat pengunduran 14 orang ini menyusul sebelumnya 1 orang anggota Bang DEC telah menyatakan mengundurkan diri pada 23 Januari lalu. Hingga kini jumlah anggota Bang DEC yang mengundurkan diri sebanyak 15 orang.
Kata Uyus pernyataan ini akan disampaikan secara resmi dan langsung kepada Polda Jawa Barat oleh Ketua Bang DEC dengan didampingi oleh pihak Polres Subang.

Posting Komentar

0 Komentar