Technology

3/Technology/post-list

Wisuda Universitas Subang Angkatan XV

SUBANG – Sebanyak 306 mahasiswa-mahasiswi Universitas Subang angkatan Ke-XV telah diwisuda. Kegiatan Sidang Senat Terbuka Universitas Subang angkatan Ke-XV tahun 2019 tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten Subang, Sabtu (21/12/2019).
.
Dalam acara Sidang Senat Terbuka Universitas Subang Tahun Akademik 2018/2019 yang di wisuda hari ini Pascasarjana (S2) sebanyak 17 orang, Sarjana (S1) sebanyak 19 orang, Diploma (D3) sebanyak 270 orang.

Rektor Universitas Subang Dr.Ir.Drs H.A Moeslihat Komara ,M,Si menyampaikan Universitas Subang dasar pemikiran bahwa perguruan tinggi merupakan lembaga ilmiah yang berfungsi sebagai pusat budaya bangsa dan penggerak perubahan sosial menuju masyarakat demokratis yang maju pada gilirannya perguruan tinggi menjadi wadah pendidikan calon pemimpin bangsa.

Pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi  menjadi pusat kekuatan moral dan karenanya membangun sinergitas dalam mewujudkan visinya melahirkan sumber daya manusia unggul.

Ketua Yayasan Dr.H.Komir Bastaman M,Si dalam sambutannya menyampaikan untuk meraih sukses semoga wisuda hari ini untuk kedepannya teman mendapatkan pekerjaan tapi lebih baik manakala temen temen bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

Sementara Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyampaikan peluang untuk bekerja di Kabupaten Subang akan lebih banyak karena Kabupaten Subang sudah banyak infestor infestor yang datang ke Kabupaten Subang untuk membuka lapangan kerja ini semua akan jadi peluang dan tentunya akan banyak dan ikut bersaing. Saya berharap seluruh yang di wisuda hari ini mempunyai keahlian salah satu bidang, salah satunya lebih baik buka usaha sendiri seperti UMKM.

Univeristas Subang yang bekerjasama baik dengan pemda di bidang pendidikan,jadi perguruan tinggi Universitas Subang ini memberikan nilai lebih kepada kita semua bahwa kami tidak apa-apanya tanpa hadirnya perguruan Universitas Subang.

Dalam acara ini turut hadir diantaranya Dandim 0605 Subang/yang mewakili, Kapolres Subang/yang mewakili, Danlanud/yang mewakili, guru besar UPI Bandung, Perwakilan LL Dikti IV, para dosen Universitas Subang, Para Mahasiwa dan Mahasiswi Unsub Subang.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support