Wakil Bupati Subang Buka Turnamen Tenis Meja

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi membuka kegiatan turnament tenis meja tingkat Kabupaten Subang di area gedung kolam renang Pujasera Wesel (PW), Sabtu (21/12/2019).

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari 21 - 22 Desember 2019. Turnamen tenis meja merupakan tahun kedua dilaksanakan di area Gedung Kolam renang Pujasera Wesel (PW), pada tahun ini merebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp6.000.000,- . Kegiatan ini di ikuti tiga kategori ini di ikuti sebanyak 130 peserta diantaranya kategori umum 70 peserta, kategori pelajar 30 peserta, dan kategori guru 30 peserta.

Dalam sambutannya wakil Bupati Subang mengucapkan selamat bertanding jungjung sportivitas selama bertanding, tumbuhkan jiwa sportivitas, mau kalah atau menang tidak menjadi masalah, yang jelas kita sudah berupaya bertanding dengan sportif. Saya berharap lewat kegiatan ini bakal muncul atlet atlet handal yang akan berprestasi nantinya untuk mengharumkan Kabupaten Subang. Kegiatan turnamen ini merupakan upaya meningkatkan daya saing atlet tenis meja di Kabupaten Subang.

Selanjutnya Wakil Bupati Subang secara resmi membuka kegiatan turnament tenis meja dengan memukul service pertama kepada pesera turnament tenis meja.

Posting Komentar

0 Komentar