Upaya Bebaskan Kota Kumuh

SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meresmikan program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) di RT 05 RW 03 Dusun Lengkong Timur Desa Lengkong jaya Kecamatan Pamanukan. Selasa (10/12/2019)
Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga serah terima asset dari BKM Ke Kasatker dan dari Kasatker ke Kepala Desa dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan peninjauan pembangunan infrastruktur Kotaku.
Wakil Bupati Subang dalam sambutannya mengharapkan untuk selalu menjaga lingkungan yang sudah tertata rapih dan bersih ini, sesuai dengan program nya yaitu Kotaku kawasan ( Kota Tanpa Kumuh ), jangan membuang sampah semabarangam apalagi membuang sampah ke saluran air sungai, saya juga berpesan kepada kepala desa nya harus selalu mengingatkan kembali ke masyarkatnya untuk selalu menjaga lingkungannya.
Kotaku merupakan program pemerintah untuk mengentaskan kekumuhan lingkungan, sehingga kita harapkan bisa mencipatakan masyarakat atau keluargaa yang sehat, sehingga kalau masyarakat sehat, akan tercipta generasi yang baik. Masyarakat bisa melakukam aktifitas apapu.
Kotaku ini menjadi sangat strategis, sebab ini sangat menentukan derajat atau tingkat kesehatan masyarakat dan derajat kesehatan masyarakat ini ditentukan sebagian besar oleh lingkungan.
Oleh karena itulah, saya meminta semua komponen masyarakat untuk bahu-membahu menghilangkan masalah kekumuhan di sekitar kita baik di kota maupun di desa, selain itu juga Wakil Bupati Subang mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk segera melunasi PBB nya karena itu kewajiban kita untuk membayar PBB
Di hadiri oleh Camat Pamanukan, Camat Legonkulon, Kepala Desa Lengkong Jaya, Kepala Dinas  DPKP Subang, muspika Kecamatan Pamanukan, dan seluruh masyarakat Desa Lengkong Jaya.

Posting Komentar

0 Komentar