Tingkatkan Minat Baca, Launching BI Corner

Bunda Literasi Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat secara resmi membuka Launching BI Corner di Gedung Perpustakaan Subang. Senin (14/12/2019).
Adapun  bantuan BI Corner terdiri dari Lemari besar ukuran 400x195x40 cm, meja komputer dan rak tv, sofa double seater, pot bunga + tanaman, logo BI Corner acrylic dengan lampu LED, Standinf lamp, Bar Stoll, TV LED 40", Komputer all in One, Karpet, koleksi buku berbahasa Indonesia 250 eksemplar, kolekso buku berbahasa ingrris 100 eksemplar.
Dalam sambutanya Bunda Literasi Subang mengharapkan dengan adanya BI Corner ini dapat meningkatkan minat baca dan pengetahuan mahasiswa khususnya di Akademi Sekretari dan Universitas Budi Luhur.
Keberadaan BI Corner bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya kalangan mahasiswa tentang dunia ekonomi dan perbankan. BI Corner dapat dimanfaatkan untuk memperdalam ilmu ekonomi.
Dengan BI Corner, siswa siswi dan juga  mahasiswa/i bisa saling berdiskusi tentang materi­-materi, selain tersaji dalam bentuk cetak, masyarakat dapat menikmati beragam informasi dalam bentuk digital serta audio visual. BI Corner bisa dimanfaat untuk program-program menarik berupa diskusi dan bedah buku serta bincang santai terkait ekonomi dan perbankan.
Perpustakaan UBL dengan BI Corner-nya terbuka untuk dimanfaatkan oleh siapa saja mulai dari pelajar SD hingga mahasiswa perguruan tinggi serta bagi warga dan masyarakat umum dengan harapan banyak warga yang mulai membuka usaha setelah mendapat ilmu dari buku yang dibaca.
Acara dilanjutkan pengguntingan pita oleh Bunda Literasi Subang di dampingi oleh Ketua DWP Kab. Subang, Plt Disaurpus Subang, dan pimpinan Bank BJB/ yang mewakili dan diteruskan dengan pemotongan tumpeng.

Posting Komentar

0 Komentar