Strategi ASTRA Infra Toll Road Kelola Jalur Cipali

SUBANG - Dengan selesainya proses akuisisi saham PT Lintas Marga Sedaya (LMS) pada 28 November lalu maka saat ini saham LMS seluruhnya milik saham Astra tol Cikopo Palimanan memilih dimiliki oleh Astra infra sebesar 55% dan Canada Pension Plan Investment Biard (CPPIB) sebesar 45%. Dengan terus memperkuat investasi di tol Astra infra berharap dapat meningkatkan kontribusi dalam tata kelola berbagai keunggulan operasional jalan tol di Indonesia yang lebih baik.
Dengan perubahan kepemilikan saham LMS yang dilakukan perubahan logo tol Cikopo Palimanan menjadi Astra Infra Toll Road Cikopo Palimanan atau Astra Infra Toll Cipali logo baru LMS memiliki makna filosofis sebagai berikut:
1. menunjukkan kesatuan dengan induk perusahaan dan diversifikasi portofolio bisnis Astra infra di bisnis tol.
2. Logogram tetap membawa brand soul "Advancing the nation infrastructure"
3. Warna gradasi orange merupakan lambang safety dan semangat untuk mencapai visi Astra Infra Toll Road, serta menggambarkan kehangatan dalam melayani untuk mencapai kepuasan pelanggan.
Presiden Direktur PT LMS, Firdaus Azis mengatakan diharapkan dengan kepemilikan mayoritas saham oleh Astra Infra, kedepannya tol Cipali akan terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi pengguna jalan. "Disamping itu juga kami ingin memperkenalkan berbagai layanan baru seperti Armada yang didukung kendaraan terbaru pengelolaan rest area yang berkelanjutan dan ramah lingkungan serta inovasi dalam bidang keselamatan," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar