Soal Calon Ketua KONI Subang, Begini Sikap Cabor Muaythai

SUBANG – Terkait Musorkablub KONI Kabupaten Subang. 11 Cabor binaan Galuh Pakuan Nunggu Intruksi Raja Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi.
Ketua pengurus Cabang Muaythai Kabupaten Subang Lilis Sulastri membenarkan sampai saat ini, Raja Galuh Pakuan belum memberikan instruksi kepada Cabor Muaythai untuk menjadi kontestan Calon ketua KONI Kabupaten Subang di Musorkablub yang akan digelar 30 Desember 2019 mendatang. "Ya, betul.. Kami belum mendapatkan instruksi untuk ikut atau mendukung Musorkablub yang akan digelar akhir Desember ini," ungkap Lilis.
Sementara itu, Muaythai sendiri saat ini masih konsentrasi ke ajang Kejurda Muaythai di Kabupaten Cirebon tanggal 26-30 Desember 2019. "Kita akan fokus dulu ke Kejurda Muaythai di Kabupaten Cirebon guna persiapan Porda 2022 mendatang di Subang," tegasnya.
Namun, kata Lilis jika Raja LAK Galuh Pakuan dalam pekan ini menginstruksikan kepada salah satu Cabor binaan Galuh Pakuan untuk maju menjadi kontestan Calon ketua KONI Kab. Subang di Musorkablub nanti, pihaknya menyatakan siap mendukung dan mensukseskan. "Kalau (nanti) Raja LAK Galuh Pakuan mengintruksikan salah satu ketua Cabor binaan Galuh untuk maju menjadi calon ketua KONI Kabupaten Subang, ya….kita Siap maju tentunya," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar