Puncak Peringatan HUT Ke-20 DWP Tingkat Kabupaten Subang

SUBANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin, M.Si  menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke-20 Tingkat Kabupaten Subang  Tahun 2019, bertempat di Aula Pemda Subang, Selasa (10/12/2019).
Tema yang diangkat dalam HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 tahun 2019 "Kita tingkatkan kinerja sebagai mitra strategis pemerintah untuk mewujudkan Subang Jawara".
Dalam kegiatan tersebut  dihadiri Sekretaris Daerah  Kabupaten Subang H. Aminudin, M.Si,  Hj. yoyoh Sopiah Ruhimat, sebagai penasehat DWP  Kab. Subang,  Ega Agus Masykur Rosyadi sebagai penasehat DWP,  Ketua DWP Kab. Subang Susi Aminudin, sesepuh dan mantan ketua DWP Kab.Subang, ketua GOW dan organisasi wanita, ketua DWP perangkat daerah, dan kecamatan se-Kabupaten Subang.
Sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang selaku dewan penasehat DWP Kab. Subang H. Aminudin, M.Si mengucapkan selamat atas HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-20. Organisasi ini sungguh luar biasa karena sudah tumbuh dan berjalan selama 20 tahun sejak tanggal 7 Desember 1999.
Melalui HUT Dharma Wanita Persatuan ini, mari kita bekerjasama untuk mengoptimalisasikan pembangunan diKabupaten Subang  karena di usianya yang ke-20 tahun ini adalah wujud keberhasilan dalam mempertahankan dan mengembangkan DWP untuk terus berkarya dan berinovasi. Saya berharap, kinerja dan program kerja selama ini harus diukur serta diapresiasi. Walau bagaimanapun organisasi ini terlibat dalam pembangunan, ke depan organisasi ini harus dapat meningkatkan dan membantu program kerja pemerintah harapnya.
Dalam sambutannya Ketua DWP Kabupaten Subang  Susi Aminudin mengatakan, melalui peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20, maka peran Dharma Wanita yang merupakan mitra strategis pemerintah diharapkan kedepan dapat lebih meningkat dalam mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan.
Disamping itu, pengurus dan anggota DWP harus tetap semangat dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri masing-masing sehingga kinerja Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra kerja pemerintah dapat lebih optimal.
Saya berharap kedepan organisasi Dharma wanita persatuan Kabupaten Subang terus berkembang bukan di lingkungan organisasinya saja tetapi juga mampu ditularkan ke organisasi yang ada di desa-desa dengan melaksanakan pembinaan,  bersama instansi teknis lainnya serta berperan secara nyata dalam berbagai kegiatan pembangunan,  khususnya dalam pembinaan kemampuan anggota dan organisasinya sehingga dapat mendorong Pemerintah Kabupaten Subang untuk  mewujudkan Subang jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera).

Posting Komentar

0 Komentar