Pemda Kabupaten Subang Butuh Pegawai yang Begini

Pemda Ka bupaten Subang membutuhkan sekolah dan pegawai yang berprestasi. "Ini bisa menjadi catatan Pak Sekretaris Daerah sehingga bagi yang berprestasi akan dinaikan pangktnya atau jabatan, bukan yang kasak-kusuk," ujar Bupati Subang, H. Ruhimat dalam Apel Pagi, Senin (30/12/2019).
Pada kesempatan Apel Pagi Penghargaan Sekolah Adiwiyata SMK PGRI Subang. Bupati Subang menyampaikan terima kasih bu kepala sekolah yang telah berupaya dengan penuh semangat sehingga memperolehnya. Begitu pula dengan perjuangan sekolah lainnya yang diikutsertakan sebagai nominasi.
Apresiasi positif disampaikan Plt Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, Rona Mairansyah yang menyatakan rasa bangganya atas prestasi SMKN PGRI Subang. Kata dia pihaknya mengusulkan 4 sekolah ke Kementerian Lingkungan Hidup dan yang berprestasi hanya SMK PGRI Subang. "Semoga tahun 2020 kita akan lebih banyak lagi sekolah yang mendapatkan penghargaan karena prestasi sebagai sekolah adiwiyata dari berbagai level, SD, SMP, SMA sederajat," ujarnya
Rasa bangga juga diungkapkan Kepala SMK PGRI Subang, Dra Hj Sri Mulyati M.M.Pd, yang menyebutkan akan berusaha mempertahankan menjadi motivasi untuk meningkatkan keberhasilan ini merasa bangga dan senang atas penghargaan yang didapat. "Mudah-mudahan kami bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini yang tak lepas dari dukungan dari Pemkab Subang terutama Bapak Bupati dan Dinas LH-nya," ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut dilaksanakannya MOU antara tim 11 dari Provinsi Jawa Barat tentang Usaha Kesehatan Sekolah dan Masrasah menuju "Jabar Juara Lahir dan Batin". Kemudian dilakukan penyerahan medali bagi Sekolah Dasar Kelapa Kembar yang berhasil meraih Juara 1 LPBB sewilayah DKI, Jabar dan Banten berikut pegawai akuntansi di lingkup Pemkab Subang yang berprestasi.

Post a Comment

0 Comments