Technology

3/Technology/post-list

Pasar Rakyat dan Semangat Menabung

SUBANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BRI ke-124, dilaksanakan kegiatan/event Pesta Rakyat Simpedes (PSR) untuk menghibur dan menyapa masyarakat Subang di lapang Bintang Subang. Minggu (8/12/19).
Selain Kantor Cabang Subang, PSR dihari yang sama di Jawa Barat dilaksanakan secara serentak bersamaan Kantor Cabang Cirebon Kartini dan Kantor Cabang Sukabumi. Rangkaian acara PRS di beberapa kota dan kabupaten ini bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa Bank BRI sekaligus Perusahaan Anak BRI. Secara khusus, Bank BRI juga ingin mempromosikan secara luas Tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat termasuk generasi milenial.
Bupati Subang dalam sambutannya mengapresiasi kepada masyarakat yang mempunyai semangat gemar menabung dan mengajak seluruh masyarakat kabupaten subang untuk membudayakan gemar menabung. Kebiasaan gemar menabung jangan didasari keinginan untuk meraih hadiah tapi atas kesadaran  untuk mengatur kebutuhan ekonomi yang lebih baik.
Harapannya Bank BRI tetap eksis dan tetap komitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil dalam mendapatkan kucuran kredit lynak. Pentingnya perhatian pada sektor usaha kecil, mengingat sektor tersebut selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif labil.
Prmbangunan di Kabupatrn Subang dalam mewujudkan Subang Jawra membutuhkan kerjasama seluruh komponen masyarajat yang salah satunya dunia perbankan. Perbankan memiliki peran sangat penting dalam menggerakan roda perekonomian nasional, termasuk didalamnya pertumbuhan ekonomu didaerah. BRI adalah salah satu lembaga perbankan milik pemerintah yabg melakukan usaha menghimpun dana dari masyarakat dan disalurkan kembali kepada masyafakat.
Bupati juga berpesan supaya NRI terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah, sehingga terjalin hubingan yang harmonis antara bank dengab nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupatrn Subang sehingga Subang Jawara ( Jaya, Istimewa, Swjahtera).
Rangkaian PSR diisi dengan rangkaian acara menarik dan beragam hadiah yang disediakan penyelenggara, yaitu panggung music dengan artis nasional dan magician, pasar (bazar UMKM, food track dan discount kuliner), pawai fun karnaval, pojok X-Sis (selfie box, wall of fame, photo 180, e-sport, festival komunitas, dan coaching clinic UMKM), Panen (penyerahan hadiah Simpedes), Peduli ( donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis)
PRS kali ini juga menawarkan promo-promo yang sangat menarik bagi masyarakat karena Bank BRI turut melibatkan perusahaan anak yakni BRI Life, BRI Finance dan BRINS.
Dengan kegiatan ini, Bank BRI mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang didalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching.
Sebagai informasi, Pesta Rakyat Simpedes ini digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di area rural. PRS adalah kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan di 430 Kantor Cabang Bank BRI di seluruh Indonesia.
Hadir pula pada kegiatan tersebut Dandim 0605/Subang, asda I, wakil pimpinan wilayah BRI Bandung, Camat Subang, Kapolsek Subang, pimpinan canang BRI Bandung, pimpinan cabang BRI Pamanukan, perusahaan anak bank BRI dan rekanan mitra BRI Perun Kamkrindo (Purwakarta) dan PT. Askrindo (Karawang).
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support