Palayanan Kurang Memuaskan, Bupati Subang Minta Maaf

SUBANG – Bupati Subang Bupati Subang, H. Ruhimat  mengakui bahwa pelayanan publik Kabupaten Subang masih jauh dari memuaskan. Atas ketidakpuasan tersebut Bupati menyatakan akan berusaha memperbaikinya. "Mungkin kita perlu breefing untuk memperbaikinya," ujar Bupati pada kesempatan Silaturahim bersama Insan Pers di Hotel Betha Subang, Rabu malam (11/12/2019).
Hal ini diungkapkan dalam sesi tanya-jawab ketika salah seorang jurnalis yang menyatakan bahwa perlu adanya perbaikan pelayanan publik di Pemerintah Kabupaten Subang diantaranya pelayanan RSUD Subang dan pelayanan KTP yang dinyatakan masih perlu perbaikan.
Menurutnya walaupun pembangunan infrastruktur bagus tetapi pelayanan publik kurang memuaskan maka akan disuarakan di media sosial.
Kegiatan Silaturahim bersama Insan Pers dilakukan dalam rangka Sinergitas Kemitraan Guna untuk Mewujudkan Subang Jawara yang diselenggarakan oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Subang.
Bupati Subang yang didampingi Wakil Bupati, Agus Masykur dan sejumlah pejabat menyampaikan selama satu tahun masa Kepemimpinan Jimat – Akur pembangunan terus dilakukan diantaranya pembangunan jalan lingkar dan sarana infrastrukur jalan di sejumlah titik di antaranya Jalur Selatan Subang dan wilayah Pantura.
"Sedangkan untuk jalur jalan di Pantura telah mendapatkan ijin dan akan dilakukan oleh Pemerintah Pusat," jelasnya.
Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan mengenai kepindahan Pusat Pemerintahan Kabupaten Subang. "Kita sudah mendapatkan lahan seluas 3000 hektar dari RNI untuk dikelola (sebagai Pusat Pemerintahan)," katanya.
Kemudian Wakil Bupati Subang menyampaikan mengenai peranan wartawan sebagai mitra Pemerintah perlu memberitakan dengan pemberitaan yang memberikan optimisme. (Satriya)

Posting Komentar

0 Komentar