Milangkala Ke-39 Desa Jalancagak

SUBANG – Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak menggelar milangkala Ke 39 dengan puncak perayaannya di selenggarakan di lapang Bola Desa Jalancagak, Senin (23/12/2019)
Peringatan hari lahir Desa Jalancagak  dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM beserta istri selaku Wakil Ketua TP. PKK Kab. Subang Ega Agustine, S.Kep Ners , Plt Camat Jalancagak, unsur muspika Kecamatan Jalancagak, Kepala Desa Tambakmekar Kepala Desa Kumpay, dan seluruh masyarakat Desa Jalancagak.
Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim. SH menyampaikan milangkala Desa Jalancagak ini dilaksanakan bermaksud ucapan rasa syukur masyarakat terhadap hasil pertanian dan kerajinan, dan bertujuan untuk menumbuhkan jiwa gotong royong sesuai tema Jawara Karya menuju Jalancagak Juara
Pada perayaan kali ini, kami menyelenggarakan beberapa kegiatan diantaranya bazar UMKM, wayang Golek, Siraman Rohani, Wisata Kuliner, Senam Akbar, Pentas Seni, Hiburan Rakyat, Tenis Meja, Jalan Santai, Donor Darah.
Sementara itu dalam sambutan Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Desa Jalancagak yang telah berulang tahun yang ke-39.
Moment Milangkala desa ini merupakan peringatan untuk memperingati kepada  kita semua agar bisa merawat apa yang telah kita wujudkan seterusnya apa yang akan diwujudkan, oleh karena itu kita sikapi kegiatan milangkala ini dalam bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.
Mudah mudahan berbagai potensi yang dimiliki desa ini menjadikan salah satu semangat yang dimiliki Desa Jalancagak untuk mencapai apa yang di impikan atau dicita-citakan oleh Desa Jalancagak
Saya berpesan untuk meningkatkan produk UMKM di desa jalancagak, berharap dari produk UMKM di desa Jalancagak ini bisa tembus Ke tingkat provinsi ataupun Nasional.
Selanjutnya Wakil Bupati Subang beserta Istri di dampingi juga Kepala Desa Jalancagak dan Plt Camat Jalancagak meninjau stand bazar UMKM Desa Jalancagak.

Posting Komentar

0 Komentar