Milangkala Desa Jalancagak Diwarnai Kebanggaan

SUBANG- Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Alim, SH mengaku bangga dengan antusias warga mendukung Milangkala ke-39 desa yang dipimpinnya saat ini. Hal itu disampaikannya ketika menyambut acara tabligh akbar oleh KH. Hari Sunandar Sunarya.
"Mari menyimak tausiyah, dengan baik alhamdulillah jamaah ibu-ibu yang hadir juga banyak, kami ucapkan terima kasih, mudah mudahan bisa bermanfaat sepulangnya mengikuti acara ini," ungkapnya.
Indra yang baru menjabat 1 tahun mengaku tak akan melupakan dukungan warga. "Saya berterimakasih kepada warga sudah mendukung acara Milangkala ke-39, tak ada kata-kata yang paling pantas untuk disanpaikan kepada bapak-ibu sekalian, Kalian Memang Luar Biasa," tuturnya.
Penceramah KH. Hari Sunarya m mengapresiasi Karang Taruna Kiprah Seni BBS. Sebelum berceramah KH Hari Sunarya sempat memuji penampilan pemuda karang taruna yang menampilkan Seni Sunda sebelum penampilannya dihadapan jamaah
Dalam ceramahnya KH. Hari Sunarya, menyampaikan pentingnya sikap syukur manusia kepada Alloh SWT dengan berikhtiar hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.
"Warga Jalancagak warga Jawara, Rancagé hadé gawé, memiliki kerja yang bagus bersyukur akan ditambah nikmat oleh Alloh SWT. Mudah-mudahan semakin menambah silaturahmi bertambahnya saudara dengan semakin banyak yang mendoakan," ungkapnya.
Nyunda, kocak namun menyampaikan materi yang mudah dipahami jamaah, Kyai cucu dalang kondang almarhum Asep Sunandar Sunarya mengajak warga desa Jalancagak memahami ayat kauniyah dan ayat qauliyah. (Ist)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar