Kang Nasir: "Infrastruktur Subang Masih Perlu Perhatian"

SUBANG - Kondisi Infrastruktur di Kabupaten Subang Jawa Barat masih banyak yang perlu diperbaiki. Oleh karena itu kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kang H. Nasir dirinya berupaya untuk meluncurkan anggaran untuk infrastruktur. "Saya lihat di Subang masih banyak infrastruktur yang membutuhkan perhatian," ujarnya saat melakukan Reses I di Kantor PC PKB kabupaten Subang, Rabu (11/12/2019).

Kamudian Kang Nasir menyebutkan pentingnya pemberdayaan masyarakat. "Maka dari itu kita mendorong Dinas Pemberdayaan Masyarakat Provinsi untuk pemberdayaan untuk memberdayakan masyarakat di desa," katanya. Dirinya melihat sudah banyak usulan yang masuk. "Tinggal kita perlu perlu koordinasi lebih intens dengan pemerintah Provinsi (Jawa Barat)," imbuhnya. Jadi lanjut dia kalau memang kabupaten punya keinginan yang banyak dan anggaran yang banyak harus berkoordinasi dengan provinsi dalam mewujudkannya. "Harapan saya harus ada koordinasi yang intens antara pemerintah dan DPRD (untuk mewujudkannya)," katanya.
Kemudian ketika ditanya mengenai proyek pembangunan Pelabuhan Internasional Patimban kata Kang Nasir itu juga harus bisa memberikan pada pemberdayaan masyarakat dan pembangunan infrastruktur dilakukan dengan koordinasi yang baik. "Jangan sampai tidak matcing," katanya.
Lalu dia bercerita tentang tugas yang diamanatkan yaitu berusaha membawa anggaran ke Daerah Pemilihan (Dapil) yaitu Subang, Sumedang dan Majalengka.

Posting Komentar

0 Komentar